Selasa, 01 Januari 2013

BACKPACKER TO DIENG WONOSOBO PART 02 (22 - 23 Desember 2012)

PART 02 !

karena ini perjalanan yang paling mengesankan buat gw!! jadi gw pengen menulis dengan sedetil2nya walopun agak lupa hahahaha.. 

akhirnya setelah sampe di Homestaynya "BU JONO" yang lebih tepatnya gak ada yang namanya Bu Jono tapi yang ada Pak Jono!! hahahaha.. "kidding"

tar dulu gw mau menggambarkan keadaan dieng pas gw baru sampe :
Ya Alloh gw baru ngerasain yang namanya tempat sedingin itu.. walaupun gw sering tugas dipuncak yang konon kabarnya memang dingin.. tapi didieng napas pun bisa berasap seperti orang ngerokok!! seperti di EROPA Suasananya!! Sugooooiiiiiiii... walau gelap gw ngerasa tempat itu pasti indah banget.. cz selama perjalanan gw liat banyak bukit n jurang..

akhirnya kita masuk juga di homestaynya Bu Jono.. yang gw liat disitu banyak orang yang lagi pada makan... dan memang itu pendatang atau turis lokal kek kita.. *keren!!!!!*

Untuunnnnggg kita udah booking penginapan lebih dulu.. kalau gak gabakalan dapet tuh.. hahaha...cz ternyata yang dateng ke dieng cukup banyak juga... !!

akhirnya kita naik keatas yang merupakan kamar kita menginap, kamar yg cowo n cewe saling berhadapan... 

gw ganti baju n cuci awak/muka alias gak mandi.. hihihihi.. cz emang keadaanya dingin banget.. airnya pun  kek air kulkas dingin bangeeeeettttttt... brrrrrrrrrr.... ><

sebelum makan malam, alfin ngomong kekita semua mengenai perincian biaya yang sudah keluar.. maklum lah memang si alfin event organizer kita dalam perjalanan hahaha.. *keren!!* sewa mobil keluar 1,4 juta dan penginapan juga sudah dibayarkan sama alfin.. kita semua ditarik perorang Rp. 500 ribu (total semua 8 orang)

kita semua makan malam di meja makan sambil ngobrol2.. 

si alfin n edi ada2 aja yaaa... makanan bekas orang yang dimeja makan dimakan lagi hahahahaha.. gokiiiiiiiiiiilll!! LOL LOL... keknya kelaperan mereka.. cz emang kita pesen makan bikinnya "PAKE LAMA" LOL....

katanya alfin n edi sih kalau backpakeran atau yang begini2 sudah biasa hahaha.. kalau gw lihat sih tidak biasa hahahaha.... 

karena setau gw kalau kita bisa makan apa aja yg bisa dimakan kalau kita lagi dihutan... wkwkwkwk.. ada2 aja... XDDDDDD mungkin itu termasuk keadaan emergency kali yaaaa.. LOL

akhirnya yang ditunggu dateng!! kita semua makan Nasi Goreng.. yang katanya kalo kata artis mancanegara makanan paling enak diseluruh dunia.. kalau menurut gw tergantung yang masak!! hahahahaha..

sambil ngobrol kita semua ngobrol2 mengenai rencana perjalanan kita.. kita semua dikasih peta satu2....

Tanggal 23 Desember 2012 hari minggu pagi..........

yeaaayyyyyyyyyy... akhirnya perjalanan yang ditunggu2 dateng juga... kita semua bangun pagi, mandi n siap2... gila booo.. gw mandi pagi pake aer yang dinginnya kek es.. yaahh tapi seger jugaa sih!!

yang cewe2 dah pada bangun. katanya jam 8 berangkat tapi yg cowo2 malah banyak yang belom bangun.. huuu.... hahahaha...

sembari nunggu yang cowo2 gw poto2 sama nisa..
 


duh ngantuk nanti sambung lagi deh.................






1 komentar:

  1. kangen keindahan dieng, keramahtamahan Mas Dwi di hotel bu jono dan Pak Har di sembungan..

    BalasHapus