Kamis, 27 Desember 2012

CURUG NANGKA, BOGOR (6 April 2012)

yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... ngepost lagi.. hahahahahahaha... lagi seneng ngepost diary blog neh!!

Tanggal 6 april kebetulan emang tanggal ultah gw dan kebetulan lagi libur jugak.. seperti biasa temen2 kuliah malem gw mule ngerencanain sesuatu buat liburan... dan so sweettt ntuh karna pas ultah gw!! ahaaaaii I love you my friends!!

nah kebtulan gw (atik), 3a, Ulfah ngerencanain buat liburan ke curug nangka bogor sbenernya sih gak kesitu ajah!! kita juga ngerencanain ketempat lain juga...

hari yg dimaksud tiba!!!! kita ber 7 gw (atik), dewi (ade gw), ulfah, 3a, eka, dwi, sama kakaknya eka (lupa namanya hihi...) akhirnya berangkat dengan menyewa mobil kijang dari kantor ade gw yang di Kalbe farma...

cuuuuuuuuussssss..... berangcut ketempat tujuan...

sebelum kecurug kita mampir ke kampung budaya budaya... masuk dengan membayar by administrasi 5000 rupiah perorang..



sebelum ke dalam kampung budaya kita menempuh perjalanannya yang lumayan serem jugak.. masalahnya tuh kijang innova gak kuat nanjak jalanan yang berlika liku, naik, turun.. palagi pas nanjak ngos2an tuh mobil haaaahhhh jempol kebawah dah,,, setelah menampuh perjalanan yg lumaya bikin deg2an ntuh.. akhirnya sampai juga... kita semua masuk kedalamnya... pertama kita kira itu sudah kampung budaya eh ternyata bukan.. ternyata masih masuk lagi....di desa budaya ada rumah2 unik berbentuk apa ya atap yang segitiga.. padang rumput luas, pembuat batik (btw anak kecil loh yg lagi membatik), disitu juga ada alat2 musik yg teronggok seperti angklung, gendang, kolintang dll...

dan apesnya kita kesana tidak sedang ada acara.. jadi ya sepi bangeeeeeetttt....

oh ya didalem rumah yang gw maksud tadi terdapat kamar2 yang banyak.. tiap kamar ada kasurnya satu2... katanya sih buat nginep turis dan konon kabarnya permalam dikenakan sekitar 200ribuan perorang...
oh ya kita juga sempet foto bareng sama orang adat disana hahahahaha... *mumpung*



trus ini nih anak2 yg lagi ngebatik tulis..... ada 2 orang...




trusss - trusss...setelah dari kampung budaya kita beralih ke Pura rumah ibadah agama hindu.. karena ternyata disitu lagi ada acara dan kebetulan 3 dari kita sedang berhalangan alhasil kita gak boleh masuk kedalamnya...katanya itu tempat suci.. yaaahh kek mesjid aja deh.. bedanya kalo mesjid tetep aja yang lagi berhalangan bisa masuk.. padahal mah kagak boleh kali yak...

btw cuuyyy... yg diherankan pemuja atau pemeluk hindu yg datang cowonya eeuuyyy ganteng2... wakakakakakak,,, astaghfirulloh godaan saiton!!! gimana enggak temen2 gw yg jilbabnya pada panjang aja ngakuin!!!

trus karena ke pura ga bisa akhirnya kita ke air terjun nangka alias curug nangka,,, kita menempuh +/- 2 KM dari tempat parkir ke curug tersebut...


selama perjalanan Subhanalloh!! pemandangannya indah bangeeettt!! airnya jernih !! sempet maen air juga gw disana plus (*inga) NARSIS ABES!!... hehehe..




akhirnya perjalanan sampe juga di curug... ya ampun ternyata ramai sekali... disana ada yg unik.. yaitu ada sekeluarga kompak memakai baju spongebob tokoh kartun kuning kotak menyrupai busa...
dan sempet bikin bete juga... karena air terjunnya dikuasai mereka...
huuftt tapi ya sudahlah.. akhirnya kita berfoto2 lagi,,,





setelah dari curug nangka kita jalan2 lagi mngitar daerah sekitar lalu kita ngelewatin pohon cemara yang tinggi2 sekali... bagus banget udaranya juga sejuk banget... tapi kala itu sudah mau hujan ... tapi narsis jalan terus hahahahaha...


BTW KENAPA GW KELIATAN GENDUT BANGET YAK !!! perasaan gw kurus bahkan dibilang kerempeng mulu ma bokap.. ngeselin yak!! gapapa deh paling engak ada 1 poto gw yang keliatan gendut.. wkwkwkwk...


sebelum pulang gw poto2 ma temen2 gw yang kebetulan narsis juga hahahaha...


nah begitulah intinya perjalanan ini sungguh menyenangkan sekali.... I Love Travelling... ^___________^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar