Sabtu, 29 Desember 2012

JROCK EVOLUTION Skenoo Hall Gancit Jakarta (7 Oktober 2012)

hhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh,,,,,, ini adalah hari yang sungguh gw nanti2kan konser Jrock evolution yang membawa ALICE NINE (my the most favorite Jrock Vkei Band), UNITE, MUCC


selama perjalanan menuju Gancit aliat gandaria City Alhamdulillah lancar2 aja cz emang karena hari minggu jadi jalannan lancar....




sebelum konser gw berpoto2 ria sama temen2 gw *gw udah pake jilbab* mereka temen2 gw di dunia maya.. dan dipertemukan di Jrock evolution huaaaa sugeeee desune!!!



sebenernya yang paling ditunggu2 cuma ALICE NINEnya aja tapi so far yang lainnya juga bagus!!

pas bagian ALICE NINE gw gak bisa berkata2 apa2.. gw gak berenti jejeritan, nangis dah kek orang gila gw!!
oh ya sebelum arisu tampil kan ada check soundsystem dulu.. karena penonton dah pada gak sabar kami semua jerit2 "ALICE NINE!!.... ALICE NINE!!..." terus berulang2... gw ma temen2 gw heboh manggilin nama2 satu2 personel arisu.. dan ternyata mereka mendengar,,,,, auuukkkkhhh senangnyaaaaaaaaaa....>__<

trus akhirnya yang ditunggu tiba.... pas masing2 keluar,....
yampun shouuuu.... toraaaaaa... mereka itu bukan orang!! bening2 bangetttt aseli cakep banget... kulitnya mana putih banget... gw mikir cowo kok bisa secantik ituuuu.... ya Alloh gw gak bisa ngendaliin diri gw!!

semuanya ikut nyanyi gw salut sama penontonnya yang ternyata 90% penggemar arisu!! sugeeeeeeeeeee......

mantap!!

sepanjang konser si Tora ga berenti2 pecicilan kek anak kecil bikin orang2 gemes ngeliatnya.. dan amazingnya lagi baru kali ini gw liat tora kek gitu.. dia bener2 have fun banget ma kita sugooooiii...


Arisu nyanyiin 10 lagu tapi ga berasa bangeeeetttttttttttt terlalu sedikit!!


setelah selesai penonton ga mau beranjak cz ngerasa harus tambah, arisu hars nyanyi lagi... konser ini bener2 gak terlupakan bagi gw cz have fun banget, semua emosi gw meluap!!

karena emang konser arisu yang udah lama gw tunggu2!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar